Untuk menikmati Helix TV

Anda juga harus melengkapi diri Anda dengan router Helix-Fi baru (dan koneksi Internet). Perhatikan di sini bahwa menonton TV tidak memengaruhi konsumsi data Anda, atau kecepatan internet Anda. 

Baca Juga : Distributor Videotron

Jika Anda membayar untuk koneksi 200 Mbps, Anda akan mendapatkan 200 Mbps bahkan jika Anda memiliki empat terminal TV Helix yang mendengarkan konten 4K pada waktu yang sama.

Router masih berupa tower yang cukup tinggi, di mana kita pasang kabel. Ia juga menawarkan dua port Ethernet dan dua port telepon (fitur yang tidak boleh diaktifkan selama beberapa bulan, bagaimanapun).

Router adalah router mesh, yang mana dapat ditambahkan tiga hotspot kecil untuk meningkatkan jangkauan Wi-Fi. Ini akan dijual 3 seharga $ 216 mulai bulan September. Sayangnya, saya tidak dapat mencobanya sebelum peluncuran.

Saya bisa melakukan beberapa pengujian dengan router utama. Ada yang bagus dan ada yang tidak begitu bagus. 

Pertama, bunganya: pemasangannya sederhana (dan Videotron akan mengurusnya), dan aplikasi seluler yang cukup lengkap tersedia untuk diunduh. Ini adalah kaliber yang ditemukan dengan jaringan mesh seperti Google Wifi, misalnya. 

Parental control cukup advance, ada fitur security (agak kabur), full statistik, dll. Tidak ada yang tidak akan Anda temukan di toko, tetapi untuk router ISP, itu cukup adil.

Sayangnya, router seharusnya secara cerdas menyesuaikan perangkat jaringan mana yang harus dihubungkan untuk menikmati kecepatan secepat mungkin. Ini tidak persis apa yang terjadi. 

Maafkan jargon untuk beberapa saat, tetapi Helix-Fi benar-benar menghubungkan perangkat di jaringan 2.4GHz segera setelah sinyal turun, dan membatasi sinyal 5GHz ke perangkat terdekat.

Hasil? Di sebuah apartemen berukuran rata-rata di Montreal, ponsel saya tidak melebihi 10 Mbps di kantor saya saat router berada di ruang tamu di ujung aula dan ia mengelola jaringan itu sendiri dengan cara yang "cerdas".  

Jika saya mengubah pengaturan untuk memaksa ponsel saya terhubung ke jaringan 5 GHz, saya mendapatkan 200 Mbps di mana pun saya berada.

Bagaimanapun, ini bukan masalah besar, tetapi lakukan beberapa pengujian sebelum menginvestasikan $ 216 di terminal relai yang mungkin tidak diperlukan sama sekali.

Perhatikan bahwa jaringan harus membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Seharusnya tidak terlalu lama, tapi bukan tidak mungkin yang ini membutuhkan lebih dari dua minggu untuk melakukannya. 

Saya telah mengatur ulang pengaturan ke default mereka, dan akan memperbarui tes ini jika situasinya berubah seiring waktu.

Baca Juga : Fitur baru menarik lainnya termasuk hadirnya mode anak-anak yang membatasi konten yang dapat diakses

0 Comments:

Posting Komentar